Sabtu, 08 September 2012

Perempuan Ingin di Mengerti

Karena Perempuan Ingin Di Mengerti


Kalo dibilang cantik dikira menggoda, kalo dibilang jelek di sangka menghina,,,Kalo dibilang lemah dia protes, dibilang perkasa dia nangis,,,Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak,,,(Sambil ngomel, "Masa gw disamain dengan cowok,,,?")Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut(Sambil ngomel, "Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan,,,!")Kalo dia ditanya siapa yang paling dibanggakan, kebanyakan bilang "ibunya"(Tapi kenapa ya dia lebih bangga jadi wanita karir, padahal ibunya adalah ibu rumah tangga biasa,,,?)Kalo kesalahannya diingatkan, mukanya merah,,,Kalo diajarin, mukanya merah,,,Kalo disanjung, mukanya merah,,,Kalo marah mukanya merah,,,(Kok sama semua,,,? Bingung gw,,,!)Ditanya ya atau tidak, jawabnya: diem,,,Ditanya tidak atau ya, jawabnya: diem,,,Ditanya ya atau ya, jawabnya: diem,,,Ditanya tidak atau tidak, jawabnya: diem,,,Kalo didiamin malah marah,,,(Repot, masa kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya,,,?).Di bilang ceriwis marah,Dibilang berisik ngambek,Dibilang banyak mulut tersinggung,Tapi kalau dibilang supel wadooow dia seneng banget,,,!(Padahal sama aja sih sebenernya maksudnya,,,!)Dibilang gemuk, nggak seneng (Padahal maksud kita sehat gitu lho,,,)Dibilang kurus malah senang (Padahal maksud kita "kenapa loe jadi begini?!")KARENA PEREMPUAN ITU INGIN DIMENGERTI TAU,,,!Jadi manjakan dia,,,Kirimkan ini pada semua teman perempuanmu di luar sana, dan juga pada semua teman lelakimu untuk berbagi tawa bersama,,,Well, it's true,,,