Jumat, 21 Desember 2012

5 Ciri-Ciri Cewek Suka Sama Cowok

5 Ciri-Ciri Cewek Suka Sama Cowok

1. Si cewek mulai sering smsin kamu

nah..ini adalah ciri-ciri pertama cewek itu suka sama kamu.. maksud nya si dia suka sms in kamu tentu dalam arti tertentu dongg.. misal nih.. sms nya ky seriing banget nanya*kamu lagi apa? uda makan belom? * nah bisa jadi si cewek mulai suka sama kamu

2. Dia Sering Curhat Masalahnya ke kamu
nah guys, kalo cewe uda ngerasa nyaman deket ama si cowo, apalagi dia mulai suka. Biasanya dia akan curhat tentang masalah2nya ke kamu, itu karena dia ngerasa nyaman deket si cowo.

3. Kalo ga Bales SMS Marah
nah, pernah ga ada cewek yg udah memenuhi kriteria diatas trus begitu kamu ga bales smsnya dia ngambek? padahal sms itu nggak penting .. waah..itu udah mulai tanda2 juga loh..

4. Kalo Kamu Ajak Ngomong Jarang Ngeliatin Mata
haha.. :D cewe kalo lagi suka sm cowo, kadang2 klo lg di ajak ngmng jarang ngeliatin matanya.. itu bukan karna matanya sakit/ katarak loh yaa tp krna klo liatin mata si cowo, jantung cewe suka berdebar2 gitu deeh..

5. Sering Curi-Curi Pandang ke Kamu
cewek kalo lagi jatuh cinta itu, bawaannya pengen deket si dia teruus.. bisa2 tanpa sepengetahuan kamu, dia sering curi2 pandang gituu deeh.. begitu kamu kerasa dan balik ngeliatin si cewe, pasti si cewe langsung pura2 sok sibuk..

5 Ciri-Ciri Cewek Suka Sama Cowok

1. Mata
- Pupil dilatation, pupil dilatation itu pupil mata membesar orang yang jatuh cinta secara ngak sadar bakal ngeliat lebih fokus ke orang yang dicintainya tadi sehingga mata lebih berakomodasi dan pupil membesar, ciri ini emang lumayan sulit buat diperhatiin
- blink rate, blink rate atau frekuensi kedipan meningkat gan, coba ente perhatiin rata-rata cewek dan bandingin dengan kecengan agan pas lagi ngobrol berdua klo lebih sering ente patut bahagia (gak berlaku buat cewek yang punya penyakit syaraf )
-seksual eye contact, cewek yang jatuh cinta ama lu dia bakal liat mata lu trus mulut lu trus mata lu lagi, itu tandanya dia tertarik ama lu

2. Rambut
-dia sering mainin rambutnya gan, secara ngak sadar dia ingin terus lu merhatiin dia sehingga dia bikin gerakan-gerakan yang menarik perhatian lu
-dia nyingkapin rambut ke satu sisi, klo lu lagi ngobrol dan si cewek nyingkapin rambut ke satu sisi yang bikin lehernya keliatan itu tandanya dia tertarik ama lu, atau tiba-tiba dia ngiket rambutnya pas ngobrol ama lu maka lu boleh GR xixixi (Klo cuaca panas jangan GR dulu gan)

3. Bahasa Tubuh lainnya
-sentuh sana - sentuh sini, cewek yang suka ama lu akan cari-cari alasan buat nyentuh lu, bahkan ngak jarang sambil ngejek ato ngehina lu contoh:
#rambut kamu kucel banget ( sambil pegang rambut)
#kamu jerawatan ih (sambil pegang pipi)
#kamu kayak kucing aku aja banyak bulunya (sambil pegang tangan)
#dll, pokoknya dia seolah-olah dia ngehina lu padahal cuma pengen megang
-mirroring, apa itu mirroring?
mirroring tu proses dimana dia seolah-olah jadi bayangan lu di cermin, klo lu lagi ngobrol berdua (hadap-hadapan) dia bakal ngikutin gerakan lu, misalkan lu ambil minum dia ikut ambil minum, lu elus rambut dia ikut elus rambut, dll, pokoknya ibarat lu lagi ngaca
-coba perhatiin bahu
lu coba ngobrol di depan dia tapi posisinya jangan didepannya banget, lu posisinya harus bikin dia edikit nyerong buat ngobrol ama lu, klo pas ngobrol cuma kepalanya yang ngehadap lu itu artinya dia ngak tertarik ama lu, klo pas ngobrol kepala dan bahunya ikut nyerong ke arah lu berarti dia tertarik
-tubuh condong ke arah lu
-jari disimpen di bibir/digigit

5 Ciri-Ciri Cewek Suka Sama Cowok

1. klo ada lu trus dia bisikin sesuatu ke temenya dan dua-duanya cekikikan wah itu juga termasuk ciri dia tertarik ama lu
2. klo lu ngobrol ama geng nya dia, dia lebih cerewet dan terkesan mendominsi pembicaraan dibanding temen geng nya
3. klo lu lagi ngobrol ama dia dan temen-temennya trus temen-temennya pergi, dia ngak ikut pergi tapi diem sama lu
4. dia ngenalin lu ama temen-temennya

5 Ciri-Ciri Cewek Suka Sama Cowok

1. dia bertanya pertanyaan pribadi (ini tanda ketertarikan secara personal) tp klo ini dilakuin ama cewek yang baru lu kenal, ini bisa jadi dia udah ada ketertarikan secara seksual
2. dia gak setuju ama pernyataan lu tapi dia ketawa, nah klo lu bilang sesuatu dan dia ngak setuju tapi bilangnya sambil ketawa, itu artinya dia tertarik ama lu
3. dia kasih lu nama panggilan (biasanya jelek gan), dia tiba-tiba bikin nama panggilan khusus ke lu, dan yang manggil lu gitu cuma dia doang, orang lain ngak
4. dia bilang klo lu suka bikin cewek patah hati
5. dia nanyain klo lu dah punya pacar ato belum
6. dia nanyain soal status hubungan dia ama lu
7. klo lu bilang lu suka A dia juga tiba-tiba bilang suka A, dan bertanya-tanya tentang A seolah-olah dia beneran tertarik

5 Ciri-Ciri Cewek Suka Sama Cowok

1. klo dia pergi, biasanya dia balik lagi buat bilang ke lu dia mau pergi kemana
2. klo lu pergi dia nanya lu mau pergi kemana (klo udah ngebet, cari-cari alesan buat ikut)
3. dia bilang "nyebelin" tapi mukul-mukul manja ke lu (ngerti maksud ane kan)
4. klo duduk disebelah lu, kakinya nempel ke lu

5 Ciri-Ciri Cewek Suka Sama Cowok

1. Pengen dekat dan nempel terus.(kayak prangko)kamu udah kayak paket barang siap dikirim tuch.
2. Pengen ketemu tiap hari.(kayak tukang kredit3. Walaupun tak bertemu pengennya komunikasi lewat telpon.(ampe panas kuping ga’ berenti-berenti).
4. Suka diperhatikan.(kayak bahan experimen yang selalu di awasin).
5. Suka dimanja2 in.
6. Jadi sering berdandan apalagi kalau tahu kamu mau datang.
7. Kelihatan senang sekali pas kamu ngajak dia jalan.
8. Biasanya selalu bersikap manis di depan kamu, Nggak pengen dia kelihatan jelek di mata kamu baik sikap mau pun penampilan.
9. Bersikap malu-malu.(Tapi ada kok yang udah nggak punya kemaluan).

5 Ciri-Ciri Cewek Suka Sama Cowok

1. Pupil mata membesar. Pupil mata manusia akan berubah-ubah dengan sendirinya sesuai dengan suasana hati. Itulah sebabnya ada yang bilang kalau “mata tidak bisa bohong.” Pupil mata seseorang akan membesar jika melihat sesuatu yang disukainya. Jika pupil mata si cewek membesar saat melihat kamu itu artinya dia suka atau cinta sama kamu. 

2. Memainkan rambutnya. Jika kamu sedang mengobrol dengan seorang cewek, perhatikan tangannya. Apakah dia sering memainkan rambutnya (memilin-milin ujung rambutnya dengan jari telunjuk). Jika iya, itu artinya cewek itu suka sama kamu. Jadi, jangan ragu lagi untuk menembaknya. 

3. Ketahuan sering curi-curi pandang. Jika kamu sering menangkap basah si cewek memalingkan wajahnya dan terlihat memerah setelah mencuri-curi pandang ke kamu, dapat dipastikan bahwa dia sudah menyukai kamu. Horree.

4. Banyak tertawa atau tersenyum. Meskipun kamu melontarkan lelucon yang tidak begitu lucu, ia tetap akan tertawa. Apalagi jika si cewek sering tersenyum saat berpapasan dengan kamu di jalan, ini tandanya kalau dia mulai menyukai kamu. Terus lakukan PDKT sama si cewek sampai dia benar-benar jatuh di pelukan kamu.

5. Memainkan aksesorinya (gelang, kalung atau cincin) Seorang cewek yang suka dengan seorang cowok, dia akan memainkan aksesoris atau perhiasannya tanpa sadar. Jika dia punya kalung, maka dia akan menarik-nariknya tapi kalau dia memakai gelang maka tangannya akan memutar-mutarkan gelang itu saat dia berhadapan dengan kamu. Ini adalah caranya untuk menyembunyikan perasaan sukanya kepada kamu. 

6. Mengusap dagu atau pipinya. Seorang cewek menyukai kamu jika dia menyentuh dagu atau pipinya saat berjumpa dengan kamu. Menurut peneliti, tingkah ini tidak disadari oleh si cewek karena saat itu dia hanya memikirkan kamu.