Jumat, 21 Desember 2012

Ciri-Ciri Orang yang Lagi Jatuh Cinta sama Kamu

Ciri-Ciri Orang yang Lagi Jatuh Cinta sama Kamu? Yang nama-nya “Jatuh Cinta” utawi “fallin in love” pasti berjuta rasanya, campur aduk kaya adonan dodol kali yach. Kamu pasti juga pernah kan di sukai atau dicintai sama seseorang, ada orang yang suka dan Jatuh Cinta sama kamu, tapi biasanya kamu gak ngeh. Mau tau ciri-ciri orang yang lagi jatuh cinta sama kamu??

Ciri-Ciri Orang yang Jatuh Cinta

Menurut hasil penelitian dan kejadian pengalaman kisah nyata, ada beberapa ciri-ciri orang yang lagi jatuh cinta, dibawah ini misal-nya :
* Salah Tingkah
Biasa-nya kalo orang yang lagi jatuh cinta sama kamu, saat dia ketemu kamu, dia suka rada2 gerogi dan salah tingkah gitu, terus dia suka pura2 gitu deh. Mungkin sambil ngelap2-in motor-nya, atau mungkin pura2 ngebersihin jalanan yang kebetulan disitu lagi ada tukang kebersihan jalan. Poko’-nya melakukan tingkah2 yang salah dah.
* Pengen Apa yang Kamu Lakukan
Dia pasti selalu pengin tau semua yang kamu laku-in tiap hari, mulai dari kamu bangun tidur sampe tidur lagi trus bangun lagi, tidur lagi.. banguuuuuuuuuun .. tidur lagi (kaya almarhum mbah surip..)
* Pengen Selalu Deket sama Kamu
Selain itu, Dia juga ingin slalu dekat denganmu, enggan hati berpisah, larut dalam dekapanmu setiap saat,, setiap saaat.. oh kasih janganlah pergi.. lhoo.. malah nyanyi.. ??
* Sering Ngirimin SMS Ucapan
Dia sering ngirimin SMS ucapan ke kamu, mulai dari “selmat pagi” “selamat siang” “selamat sore” “selamat malam” “selamat tidur” “selamat malam minggu” “selamat liburan” dan selamat2 yang laen dah. (kalo ditulis semua bakal gak muat tau..!!) walaupun kenyataan-nya kamu gak pernah balesin SMS dia.. (tega banget) :(
* Rada Gombal
Kalo ditanya, Dia gak pernah bisa ngasih alasan kenapa bisa suka sama kamu, yang dia tau, dimata dan dihati-nya cuma ada kamu satu2-nya. Kamulah satu2-nya,, yang ternyata menemani aku.. ;;) (gombal banget deh ..)
* Inget Setiap Kejadian yang Dilalui Sama Kamu
Dia selalu inget setiap kejadian yang dilalui bareng kamu, mulai dari yang terbaru sampe kejadian yang mungkin udah kamu lupa, tapi dia masih inget secara detail-nya. Karna menurut dia saat itu adalah sesuatu yang terindah dan sangat berharga buat-nya. (emas kalah tuh ) :-?
* Inget Setiap Kata yang Kamu Ucapin
Dia juga masih mengingat setiap kata2 yang kamu ucapin, sampe kata yang sepele dan gak penting sekalipun. Bisa aja kan dia nyatet setiap kata yang kamu ucapin, kaya si Dadang Tarix Jabrix .. :)
* Suka sama Lagu Kesukaan Kamu
Lagu2 yang kamu suka bakal dia sukain juga, kalo misal-nya gak hapal dia nekat buat belajar, kalo perlu beli CD atau kaset-nya. Kalo gak punya duit rela malu minjem sama temen, kalo gak dikasih juga dia bakal rela digebukin orang sekampung karna nyolong ayam buat beli CD/ kaset .. :-SS
* Ngasih Sesuatu Buat Kamu
Dia akan ngasih sesuatu barang milik-nya yang mungkin buat kamu biasa aja, tapi buat dia barang itu istimewa banget, dan berharap banget kamu mau nerima dan menyimpan-nya. (maksa’in deh.. )
* Khawatir sama Keadaan Kamu
Kalo pas terahir ketemu kamu tapi kamu-nya lagi sakit, entah kamu meriang (bukan merindukan kasih sayang lhoo..) sakit gigi, abis jatoh dari tempat tidur, :-/ ?? atau apalah.. Beberapa hari kemudian dia pasti SMS atau nelpon kamu nanyain keadaan kamu, karna dia begitu terlalu dan sangat khawatir sekali sama kamu.. (plis deh jangan lebay..)
* Suka Terdiam Tanpa Kata
Orang yang jatuh cinta sama kamu, pas dia lagi nelpon kamu, kadang2 suka diam tanpa kata seolah tak jenuh, ampe kamu jadi bingung, dan saat itulah dia ngerasa gugup, karna kamu telah membuat-nya terpanah asmara dan mengguncang hati-nya. @-) (lebay lagi dah..)
* Orang Pertama yang Ngucapin Met Ultah
Kalo kamu ultah, dia pasti nelpon atau SMS kamu buat ngucapin met ultah, dan biasa-nya berusaha jadi orang pertama yang ngucapin met ultah ke kamu. (susah suiiiit..)
* Ngasih Semangat buat Kamu
Kalo kamu mau ngadepin Ujian sekolah atau kuliah, nah pas hari itu tiba dia pasti SMS kamu ngucapin “gut luck,, semoga kamu bisa ngerjain yach” atau mungkin nelpon kamu buat ngasih semangat ke kamu, walaupun sebenar-nya malah bikin kamu jadi ga konsen.. Karna bukan seseorang yang kamu harapkan untuk nelpon..
* Lebih Mentingin Kamu
Dalam hal apapun, Dia akan bertindak lebih kaya sodara ketimbang kaya seorang kekasih, karna menurut dia kamu lebih dari segala-nya. hmmm..?? :-?
* Rela Ngajarin Kamu sampe Bisa
Kalo misal-nya kamu minta diajarin sesuatu sama dia, dengan senang hati dia akan melakukan-nya, walaupun kenyataan-nya kamu gak bisa2 karna kamu yang emang bener2 bodoh. :D Tapi dengan penuh kesabaran dia akan mengajari kamu sampe bisa. (kapan lagi bisa deket sama kamu..)
* Nama Kamu di Hape Dia
Saat kamu liat Handphone dia, nama kamu pasti ada di daftar yang pertama dan ter’istimewa, bisa2 di “INBOX”-nya cuma ada SMS kamu. Mulai dari yang terbaru, yang sepele sampe SMS kamu yang udah jamuran dan basi, karna udah lama banget tapi masih disimpen juga ..
* Sering Mikirin Kamu
Dia bakal sering ngelakuin hal2 yang konyol yang bikin kamu rada kesel, misal-nya nelpon kamu lebih dari 100x sehari, (ampe bengkak tuh jempol-nya) ngebangunin kamu tengah malem karna ngirim SMS atau sekedar miscol.. Tapi asal kamu tau, karna saat itu dia lagi mikirin dan kangen sama kamu. (tapi ngerepotin..) Dia juga suka bikin kamu kesel dan jengkel karna kelakuan dia yang suka over,, tapi dia slalu minta maap n’ janji gak ngulangin lagi ..
* Rela Pergi untuk Kebahagiaanmu
Kalo misal-nya kamu udah ngeh dia suka sama kamu tapi kamu-nya gak suka dan ngasih reaksi penolakan,, dia bakalan ngertiin dan akan mundur menghilang jauh dari kehidupanmu, walaupun kenyataan-nya nyakitin banget, mematahkan hati-nya, dia akan merelakan, karna yang penting buat dia adalah bahagiamu.
* Menerima Kamu Apa Adanya
Dia bakal nerima kamu ada apa-nya. Uups.. apa ada-nya dirimu, walaupun mungkin badan kamu yang teramat berlebihan atau mungkin malah kaya orang kekurangan gizi. Karna dimata dia kamu tetap yang tercantik atau tertampan, poko-nya kamu tuh yang terindah dan terbaik yang pernah dia kenal.
* Merasa Kehilangan Kamu Banget
Nah.. jikalau suatu saat kamu mesti pindah keluar kota untuk waktu yang mungkin lama banget dan gak bakal balik lagi, dia pasti ngasih nasehat ke kamu agar kamu baik2 ditempat baru kamu, dan yang pasti dia bakal merasa kehilangan kamu. :( ( (nangis2 3 hari 3 malem dah..)
* Nungguin Kamu
Jika suatu saat kamu merindukan-nya dan pengin ngasih kesempatan ke dia, dia akan ada disana menunggumu karena dia gak pernah mencoba cari orang lain buat gantiin kamu.. sok,, jadian dah .. :-*
Ternyata, kamu benar-benar mencintaku :)