Jumat, 21 Desember 2012

Tanda Cowok Tertarik SamaCewek (kamu)

Tanda Cowok Tertarik SamaCewek (kamu) berikut.

* Menaikkan Alis

Seseorang akan secara refleks menaikkan alisnya saat bertemu seseorang yang menarik perhatiannya. Menaikkan alis bisa membuka mata lebih lebar dan membuat mata menangkap pantulan di depannya lebih jelas. Kalo cowok menaikkan alisnya saat menatap kamu, ini bisa berarti si dia tertarik sejak pertama kali bertemu dan ingin "kenalan" sama kamu.

* Bibirnya Sedikit Terbuka
Kalo cowok melihat apa yang disukainya, biasanya bibirnya otomatis akan sedikit terbuka selama beberapa saat, tanpa dia sadar (melongo mode on). :)

* Hidung Mengembang dan Wajah Tampak 'Terbuka'
Alis yang menaik, bibir terbuka, hidung mengembang dan mata terbuka lebar memberi ekspresi wajah yang bersahabat. Ini tandanya si dia siap mengenal cewek lebih dekat.

* Mencoba Mencuri Perhatian
Saat cowok merasa tertarik sama cewek, maka dia akan berusaha menarik perhatian cewek tersebut. Mungkin coba melontarkan lelucon, ketawa sekeras-kerasnya, atau sikap-sikap berlebihan (lebay) lainnya. Itu semua dilakukan agar dia terlihat menonjol di depan cewek. Kalo dia berada dalam grup, dia secara tak sadar akan memisahkan diri dan duduk agar berjauhan dari teman-temannya. Dia berharap akan dilihat secara individual sama kamu.

* Merapikan Kerah Baju
Saat cowok mengencangkan dasi, merapikan kerah atau bajunya, ini berarti dia ingin terlihat bagus di depan cewek yang disukainya. Bergaya macho dikit lah.. :)

* Merapikan Atau Mengacak-Acak Rambutnya
Nah, kalo ini pasti tau lah, saat ketemu cewek yang disukainya, cowok akan sering terlihat merapikan atau mengacak rambut, tergantung model rambut yang dia punya. Tujuannya adalah agar dia terlihat lebih menarik di depan kamu.

* Alis Matanya Naik Saat kamu Berbicara
Ekspresi ini menandakan dia melihat kamu sebagai cewek yang sangat menarik. Sementara kalo dia melihat kamu dengan tatapan alis dan mata yang rileks, ini berarti obrolan kamu membosankan.

* Badan Tegap dan Mengarah ke Depan
Saat berhadapan sama cewek yang disukainya, cowok akan duduk atau berdiri dengan dada tegap, menarik perutnya ke dalam untuk menunjukkan otot-ototnya. Cara ini dilakukan agar dia terlihat gagah dan jantan. Tubuhnya akan condong ke arah kamu, yang mengartikan dia memberi perhatian penuh dan ingin lebih dekat secara fisik.

* Dia Ingin Kamu Tau
Para ahli menyebut perilaku ini sebagai 'pelayaran visual' yang artinya, dia mencoba memerhatikan segala hal detail dari kamu. Matanya akan berhenti di satu titik yang jadi bagian paling menarik baginya. Jangan terburu-buru berpikiran negatif. Bukan berarti si dia melecehkan kamu, tapi dia justru ingin kamu menyadari yang dilakukannya. Pesan dari dia: 'Saya tertarik sama kamu'.

* Berdiri dengan Tangan di Pinggul
Berdiri dengan tangan di pinggul, berarti menunjukkan kepercayaan diri dan dia mencoba menunjukkan keunggulan dirinya secara fisik di depan kamu.

* Memainkan Kancing atau Retsleting Jaket
Dia sesekali membuka/menutup kancing baju, atau memainkan retsleting jaketnya. Kadang dia bisa membuka jaket dan menggantungkannya di lengan. Gerakan ini menandakan dia merasa sedikit gugup saat berhadapan sama kamu.

* Sering Menyentuh Wajah Saat Menatap Kamu
Berkali-kali menyentuh pipi, telinga, turun ke dagu atau menggosok bibir dengan jari-jari tangannya bisa jadi tanda si dia tertarik sama kamu. Tanda ini juga berlaku pada cewek. Saat tertarik dengan seseorang, kulit kita (terutama bibir dan mulut) jadi sangat sensitif dan 'meminta' mendapat stimulasi sentuhan tangan.